Selasa, 18 Maret 2014

Derita Karyawan Kepanasan

Oke judulnya emang 'le to the bay' lebay..Jadi udah sekitar lima bulanan, kantor tempat saya mencari sebakul nasi dan segenggam berlian bekerja sedang direnovasi (tambah lantai & tetek bengeknya).

Ruangan saya termasuk dua teman saya yg lain, yang tadi nya di lantai dua sekarang dipindah ke lantai bawah tanah tiga.
Soalnya jadwal renov nya giliran di ruangan saya (lantai dua) Ribett gak sih bacanya?? jadilah kita2 berbondong-bondong angkat kaki pindah ke lantai tiga.

Nahh...semenjak ruangan saya pindah ke lantai tiga itu (tetooottt..kebanyakan kata 'lantai') hawanya ko jadi panaaass syekaleee..kita2 bingung dong secara nih ruangan kan ber-AC tapi gak ngaruh samsek.
Yak bener banget..ruangan kantor yang seharusnya ademm, ayemm, tentrem, semriwing dah pokonya, ini malah jadi panaaaasss dan otomatis ruang kantor kita mendadak berasa kaya tempat sauna (mandi uap panas) tapi ini gretongan + bau keringet hahaha...
Ada apa neh sama AC nyaaaa...(ceritanya seruangan pada  ribut, kacau, galau, kelimpungan lah pokonya).

Baeklah, sebagai solusi perdana dalam P3KS alias Pertolongan Pertama Pada Kepanasan Sosial (??) yang melanda ruangan kita  maka dipasang lah itu kipas angin yang ngejogrok di lantai..lumejeeenn (teteup panas).

Pas komplain ke Bu Boss, trus telpon ngalor ngidul ke tukang AC (curhat ceritanya), maka diadakan lah penelitian sama tuh AC, ehh..ternyata PK nya cuma 3/4 sajaaa..(emang kemaren2 kaga di cek dulu apa buuuu) hiyaaa bagoooss.. buat ruang kantor yang segede gaban ini (gaban segede apa yak) hanya di anugerahi AC yang ukuran PK nya cuman segono -____-. Jadi biar tuh AC dalam posisi ON ttep aja kaga berasa dingin.*manyun..

Kirain nih ya, setelah bu boss tau keadaan karyawan nya yang kepala nya ngebul sepanjang hari akibat  kepanasan lokal bakal gece (gerak cepet) nge-ganti tuh AC yang PK nya sesuai lah sama ukuran ruangan kita, sebagai bukti gerakan BPK (Boss Peduli Karyawan) ehh...yang ada malah kita disuruh bertahan dengan keadaan. Alasan nya karena pindah nya kita ke lantai tiga cuma sementara aja. Nanti kalo lantai dua udah selesai di renov baru pindah lagi *doweeengggg.....

Sampai kapan booosss...??? kita2 kan gak tau itu tukang selesai ngerenov nya lama apa kagaaa..:(
(merungut sendiri dalem ati).
Jadi kira2 udah sekitar dua minggu lah kita ngerasa KEPANGGANG (itu dusta) di dalam kantor.

Ya udin deh kita2 manut aja.. walaupun udah pake kipas angin tapi teteuupp masih berasa panas dan kerja jadi gak nyaman karena bentar2 kipas2 pake buku lah, pake  kertas print'an yang gak kepake lah, kadang buka baju lah, pokonya pake apa aja lah yang ada di meja.

Ini nih, baru yang namanya kerja banting tulang PeReSs KeriNgeT hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar