Senin, 09 Juni 2014

Lagi Males Ngeblog


Sebenernya gw bingung, tujuan gw bikin blog ini untuk apa. Waktu pertama kali bikin blog, hayalan gw tuh kepengen menuhin ini blog sama cerita2 kehidupan sekitar dan kehidupan pribadi gw  (tsaahhh)...

Namun apa daya, blogging blue sedang menguasai jiwa raga gw, maka yang terjadi dalam waktu kurleb dua bulan ini adalah blog gw terabaikan (penonton sedih)...yahhh kemaren2 itu gw lagi maless banget ngetik2 dimari. *pemalas dah gw*.
Padahal ini blog baru aja tercipta dan sudah di SAH kan di dunia perbloggingan..(penonton kabur).

Sebenernya sih banyak banget kejadian2, peristiwa, perkara, kasus, insiden, perihal, masalah (??) yang terjadi dalam hidup gw selama dua bulan ini (gak ada yang mao tau juga kali lis..-____-")
Cuma ko ya gw mualesss banget buat numpahin kopi ceritanya di blog ini lewat tulisan gw yang sesuatuh ituh *jedugg* iya2 gw tau ini sangat tidak penting.
Tapi kan setidaknya bagi pemula blog seperti gw harus sering2 dong kasih laporan karya cipta berupa tulisan pada blog nya *peraturan sesat*.

Etapi, setelah gw pikir2 apa ada orang2 normal diluar sana, yang mao nunggu bahkan sampe ngangenin blog gw yang abnormal ini? #abaikan.

Baeklah,,moga aja kemalasan gw dalam posting memosting blog gak berlanjut sampai bulan2 berikutnya, dan gw bisa berekspresi kembali di blog ini lewat rangkaian huruf demi huruf, dan kata demi kata (halahh)...
sehingga tercipta lah sebuah kalimat dan paragraf yang isinya gak karuan serta alur nya yang gak jelas kesono kemari gyakakakkk....

*salam ngeBlog....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar