Jumat, 20 Juni 2014

Kentut siapa??

Ada adegan dimana gw hampir mabok karena terkepung aroma kentut yang sangat sensasional. Kejadiannya itu semalem waktu gw ngajar di musholah belakang rumah, gw baru aja dateng dan seperti biasa disambut meriah sama anak2 (baca: murid TPQ) bak penggemar yang kedatangan artis idolanya (dilempar sendal).
Baru aja duduk, tiba2 hidung gw mencium bau yang udah gak asing lagi..ya gw nyium bau kentut yang sangat busukk dan tahan lama hahahaa...suasana pun berubah kacau dan terjadilah adegan saling tuding menuding...

Anak 1-4 = Murid TPQ
IGYM = Ibu Guru Yang Manis (penonton bubar)

Anak 1 : Ihh,,bauuu...!! bau kentut bu...siapa yang kentut neh..?(sambil tutup idung)
Anak 2 : idihh..iya bau banget bu..!! kamu kali yang kentut..(menunjuk ke anak 1)
Anak 1 : enak aja..aku kalo kentut bau nya gak begini ...tuh dia kali yang kentut dari tadi kan dia diem aja..perutnya mules kali tuh (menunjuk ke anak 3)
IGYM : (hadeeehhh...)
Anak 3 : yeee..bukan aku,,,aku mah kalo kentut ngaku..!!
IGYM : dalem ati ngomong (bagus nak kamu anak yang jujur)
Anak 4 : ngaku tuh siapa yang kentut..kalo gak ngaku pantat nya burik lu.
IGYM : -___________-"

Akhirnya aroma itu hilang dengan sendirinya tanpa ada yang tau siapa pelakunya.*gubrak.

Pesan Moral :
-Kalo kentut harus ngaku, kalo gak ngaku nanti pa*t*t nya burik (pesan sesat).
-Diam bukan berarti mules.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar